Bojonegoro,- Yonarmed 12/Divif-2/Kostrad berkomitmen untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat, terlebih mengenai pelayanan kesehatan.
            Hal itu, dibuktikan oleh personel di bawah kendali Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy ketika menggelar komunikasi sosial di lokasi TMMD ke-105, Kodim 0813/Bojonegoro. Senin, 29 Juli 2019.
            “Upaya itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam membangun silaturahmi antara sesama,” ujar Letda Arm Rosy.
            Terpisah, ditemui di ruangan kerjanya, Mayor Arm Ronald mengatakan jika selama berlangsungnya TMMD saat ini, ia menerjunkan puluhan prajurit Armed.
            Selain menyelesaikan berbagai pembangunan fisik dalam program Tentara Manunggal itu, almamater Akademi Militer tahun 2002 ini juga mengimbau seluruh personelnya untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terlebih warga di Dusun Jantok, Desa Tondomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
            “TMMD mempunyai peran yang strategis. Artinya, TMMD itu mampu membangkitkan kembali nilai luhur bangsa, terutama wujud rasa cinta kepada Tanah Air,” ungkapnya. “Alutsista canggih, ialah suatu kebutuhan dan keharusan. Namun sejatinya, rasa cinta Tanah Air lah yang merupakan senjata canggih bangsa Indonesia,” imbuh Perwira Menengah TNI-AD kelahiran Kota Ambon ini.
 
Top