N3,Sarolangun - Sebagai bentuk senergitas antara Pemkab Sarolangun dengan Kejaksaan Negeri Sarolangun, Bupati Sarolangun H.Cek Endra menghadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 tahun 2019 di Kejari Sarolangun,Senin (22/7/2019).

Bupati dalam sambutannya, mengucapkan, atas nama Pemda Kabupaten Sarolangun selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 dan ucapan terima kasih atas peran serta Kejari Sarolangun yang sudah membantu pencegahan, pengawalan dan penegakan hukum di Pemkab Sarolangun.

Usai menggelar upacara, Kejari Sarolangun menggelar pemusnahan barang Bukti hasil kejahatan selama tahun 2019 sampai bulan Juli yang sudah berkekuatan hukum tetap.

Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun Ikhwan Nul Hakim mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2019, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti pekan olahraga dan kegiatan sosial. Dimana acara puncaknya yaitu hari ini,upacara dan pemusnahan barang bukti.

Adapun total perkara sebanyak 56 perkara dan daftar barang bukti yang di musnahkan pada hari ini adalah narkotika (sabu-sabu) sebanyak 164.77 gram, Ganja 245 gram, Ekstasi 10 butir, alat hisap 9 buah, Senpi rakitan laras panjang 2 pucuk, laras pendek 5 pucuk, Amunisi 12 butir, Sajam jenis pisau 20 buah, Parang 3 buah, Linggis 3 buah, Pipa besi 2 buah dan obat-obatan 11 dus. (SRF)
 
Top