Jalan Dibangun Tentara, Warga Akan Mudah Pasarkan Hasil Pertanian


N3, Demak – Banyak warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak yang menaruh harapan besar dengan pembangunan jalan yang dilakukan Tentara Kodim 0716/Demak melalui gelaran TMMD Reguler ke -105 di desanya. Mereka menyatakan, setelah jadi nantinya aktifitas warga akan lancar, termasuk akan mempermudah warga pasarkan hasil pertaniannya.

Seperti dikemukakan Ny. Sarminah salah seorang petani di Desa Kalikondang. Dia mengaku, selama ini untuk memasarkan hasil panenan cabai terkendala tidak adanya jalan yang dekat menuju ibukota kecamatan. Untuk itu dia berharap jalan segera jadi sehingga untuk memasarkan hasil panenannya akan lebih mudah.

”Setelah Direhab Tentara, Saya akan Gerakan Warga Untuk Rajin Beribadah”
Hal itu dikemukakan Ny. Sarminah saat sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Demak, dimana disela-sela istirahat bekerja di loksi TMMD menyempatkan waktu untuk melihat perkebunan Pepaya miliknya. Lokasi kebun Pepaya Ny. Sarminah kebetulan berdekatan dengan lokasi TMMD. ”Saya merasa bahagia masih ada TNI yang baik hati serta ramah mau menyapa kami yang notabene hanya warga pedesaan,” ungkap Ny. Sarminah (pendim 0716/Demak)
Previous Post Next Post