Mayor Inf Much Sholihin S.Ag. M.Si tinjau langsung TMMD Puncel

Pati- Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si hari ini meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 di Desa Puncel Dukuhseti Rabu, 31/07/2019.

Mendekati penutupan TMMD yang direncanakan pada tanggal 8Aagustus 2019, Kepala Staf Kodim Pati meninjau langsung kegiatan TMMD yang masih berlangsung di desa Puncel Kecamatan Dukuhseti.
Adapun lokasi yang ditinjau adalah sasaran pokok pengaspalan jalan yang sudah mencapai 80%, sedangkan sasaran Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Sugiono sudah selesai 100%, pembangunan prasasti 80%, pos kamling 90 %. Lapangan upacara yang akan digunakan untuk Upacara penutupan TMMD pun tidak luput dari perhatian orang nomer dua di Kodim Pati ini.

Setelah mengadakan pengecekan sasaran fisik serta lapangan upacara, masih berlanjut dihari itu juga, mayor Solihin mengunjungi kegiatan berikutnya yakni sasaran non fisik bertempat di balai Desa Puncel dengan materi Wawasan Kebangsaan dari Kesbangpol Kabupaten Pati, berkolaborasi dengan Kodim Pati.

Didampingi oleh Komandan Koramil 10/Dukuhseti Kapten Cba Kistono dan Pasiter Kodim Kapten Inf Kusmiyanto bersama staf, dalam arahanya Kasdim mengatakan untuk rencana Upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan di desa Puncel Kecamatan Dukuhseti nanti, semua pihak agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya, karena ini adalah event yang sudah biasa kita laksanakan namun jangan terlena, yang paling penting adalah persiapkan Upacara dengan sebaik-baiknya.
“Pada hari H-3 penutupan diharapkan semua pekerjaan sudah selesai sehingga kita tinggal konsentrasi kepada kegiatan upacara penutupan serta seluruh rangkaian kegiatanya upacara,” Pesan Kasdim.
Perlu diketahui, TMMD Sengkuyung Tahap II ini dilaksanakan di dua tempat yang saling berjauhan yaitu  Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti dan Desa Wateshaji di Kecamatan Pucakwangi. Oleh karena itu pesan Kasdim perlu diperhatikan sehingga dengan upacara penutupan yang diadakan di Puncel, kegiatan TMMD yang di Pucakwangi pun harus sudah selesai. (pdmpati)
 
Top