Pasaman - nusantaranews.net,
Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S. Ag memimpin upacara Apel Peringatan Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Lapangan Mapolsek Bonjol, pada
Rabu {10/7/2019}.

Dalam apel yang diikuti oleh anggota Polri dan mitra kerja Polri tersebut, Kapolres Pasaman AKBP Hadanuddin,S.Ag membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo.

Upacara yang pusatkan di Makopolsek Bonjol dipimpin langsung Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag dengan Komandan Upacara IPTU Tirto Edhi SH.


HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini mengusung tema "dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan negara" .

Apel dihadiri oleh Bupati Pasaman H Yusuf Lubis,  Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama,  Ketua DPRD Pasaman Yasri,  serta unsur dari Kejaksaan Negeri Pasaman, Kodim 0305 Pasaman yang diwakili Kasdim Mayor Inf Letkol Supriyono,  Jajaran Kapolsek Pores Pasaman, Unsur Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping,  Pengadilan Agama, Ketua MUI Kabupaten Pasaman Habibullah,S.Ag,MH, para purnawirawan Polri, ibu Bhayangkari,  Ibu Persit 0305 Pasaman,  Pimpinan Bank BUMN dan BUMD, Kakankesbangpol Kab. Pasaman,  Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pasaman, Camat, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat dan  mahasiswa.

Akhir dari Upacara dilanjutkan dengan acara syukuran di Gedung serba guna  UDKP Kecamatan Bonjol untuk menambah khidmatnya acara ini dan menjalin silaturahmi. {In Psm }
 
Top