Hanif, kordinator volly pantai


Pati. Club pembinaan cabng  bola volly pantai di Pati mulai terbentuk. Gagasan ini muncul dari Peltu Muji Hanif yang juga  anggota Kodim 0718/Pati yang  sehari hari  berdinas di Koramil 04/Kayen. Minggu 28/7/2019.

Peltu Muji Hanif mempunyai gagasan dengan membuat club pembinaan dengan  latihan rutin tiap hari senin dan kamis sore hari dan minggu ini  di harapkan  akan  muncul bibit bibit atlit volly pantai yang akan mewakili Kab. Pati pada even even kedepan
" Dengan latihan di hari pertama ada 12 orang putra dan putri yang mengikuti dan diharapkan ke depan banyak yang ikut latihan yang kami adakan,” Ujar Hanif.

Untuk dketahui bersama bahwa di Kabupaten Pati banyak atlit volly pantai, akan tetapi dari beberapa atlit ini belum terbentuk wadah atau club yang akan mereka ikuti. Dengan adanya ide dan gagasan dari Peltu Muji Hanif ini ada wadah/club untuk pembinaan mereka para atlit volly pantai.

“ Dengan adanya club di harapkan kami bisa berbicara banyak saat mewakili Kabupaten  Pati pada setiap even.  Event dalam waktu dekat ini adalah kejurprov yunior di Banyumas, untuk itu kami bertekad dengan sarana prasarana yg jauh dari kata standart  bukan menjadi pengghalang tekad kami,” Tambah Muji Hanif.

Memang banyak yang harus dibenahi, baik dari management maupun sarana dan prasarana untuk latihan tim volly pantai ini. Untuk itu dukungan dari semua pihak sangat diperlukan dalam memajukan volly pantai di Kabupaten Pati. (hnf/sol)

 
Top