FKPPI Tanah Datar, Adakan Kopdarda dan Halal bihalal bersama seluruh PC FKPPI se Sumatera Barat di Istano Basa Pagaruyuang.



Pasaman - nusantaranews.net,

Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) PC 0304/Pasaman, menggelar Kopdarda, Halal bi Halal dan silaturahmi yang bertempat di Istano Basa Pagaruyuang Sabtu,{29/06/2019}.
Turut Hadir pada acara ini Pasi ops Kodim Tanah Datar, Kegiatan Kopdarda dan silaturahmi yang dilaksanakan tersebut bukan hanya dilakukan pada saat moment setelah Idul Fitri saja, Namun secara rutin dilakukan dalam 3 Bulan sekali yang digilir setiap Pengurus Cabang {PC} agar lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota FKPPI.

Seperti yang di katakan ketua FKPPI  0304/Pasaman Desirwan Indra menjelaskan,Selama dirinya menjabat sebagai Ketua hampir 3 tahun, Rasa kekeluargaan dan guyub yang di miliki semua anggota FKPPI sangat kompak dan solid, Entah dari hal apapun selalu mengutamakan kebersamaan.
“Alhamdulilah selama hampir 3 tahun saya menjabat di FKPPI, Banyak hal positif dalam tubuh Organisasi ini,Sinergitas dan kebersamaannya tidak memandang golongan.”ujarnya.
Desirwan Indra menambahkan, Dalam FKPPI ini banyak sekali potensi-potensi yang di miliki oleh para anggota-anggota lainnya entah dari segi usaha,p Pebisnis ataupun wiraswasta.,
“ketika ada yang tidak bekerja, Kita akan dorong saat ada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dan kita pun berupaya untuk memberikan jalan bagi yang ingin berwiraswasta atau berdagang.”jelasnya.
Hal senada di katakan oleh Dewan Penasehat FKPPI, Awal Gusnadi atau yang biasa di panggil AW, “Saya pribadi meminta dukungan dari semua Rayon-Rayon yang ada di Kabupaten Pasaman agar selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dangan bersilaturahmi, Tradisi ini harus selalu kita jaga agar FKPPI ini semakin solid kuat dan militan,imbuhnya.
FKPPI adalah sebuah Organisasi yang menaungi putra-putri purnawirawan TNI-POLRI dari 4 Kesatuan antara lain Darat,Laut Udara dan Polri yang berdiri pada tanggal 12 September 1978.
Kegiatan Halal bi Halal dan silaturahmi digelar di Kabupaten Tanah Datar, Batusangkar tepanya di Istano Basa Pagaruyuang, Yang dihadiri Ratusan Anggota FKPPI dari berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Sumatera Barat, kecuali Kabupaten Mentawai, karna masalah Transportasi. Tutur Eri Hermawan yang akrab di panggil Abah ini, { In Psm }
Previous Post Next Post