N3, DEMAK - Dandim 0716/Demak sekaligus Dansatgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto sangat mengapresiasi seluruh dukungan Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda serta Organisasi-organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Demak.
Ucapan terimakasih tersebut disampaikan atas dukungan penuh para Tomas, Toga dan Toda yang ada di Desa Kalikondang dan Ormas-ormas yang ada di Kabupaten Demak yang makin hari makin terus bertambah.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan penuh para Tomas, Toga dan Toda Desa Kalikondang serta Ormas-ormas yang ada di Kabupaten Demak, tak hanya dukungan moril saja, sumbangsih tenaga dan pikiran yang membuat kami Satgas TMMD Kodim Demak terus semangat menyelesaikan sasaran fisik maupun non fisik yang sudah kita targetkan di TMMD ini" ungkap orang nomor satu di jajaran TNI Demak tersebut.

Tampak terlihat hari ini, Minggu (21/7) beberapa orang warga sedang memasang sepanduk dukungan pelaksanaan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di lapangan Desa Kalikondang yaitu dari Banser Demak dan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta dari Kokam Muhammadiyah Kabupaten Demak.(Pendim 0716/Demak)
 
Top