Dua Pejabat Administrator Pemkab Sarolangun Kembali Dilantik

N3,Sarolangun ~ Pemerintah Kabupaten Sarolangun kembali melantikan dan mengambil sumpah janji dua pejabat Administrasi lingkup Pemkab Sarolangun. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dilakukan oleh Bupati yang diwakili Wakil Bupati H.Hillalatil Badri di Ruang kerjanya,Senin (12/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Hillalatil Badri yang membacakan sambutan Bupati mengatakan,mutasi, rotasi, dan promosi bukanlah suatu proses yang luar biasa. Namun sebagai momentum untuk peningkatan motivasi dan semangat sekaligus sebagai pengembangan karier.

" Jangan merasa dibuang karena keputusan yang diambil ini merupakan suatu keputusan yang sudah matang," ujar Wabup.

Wabup juga berpesan untuk pejabat yang dilantik jangan terlenah. Karena suatu jabatan adalah amanah yang harus tetap disyukuri dan dijalankan sebaik-baiknya tanpa pamrih sesuai dengan sumpah janji yang diucapkan dan dijaga serta dipertanggungjawabkan.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Sarolangun Nomor 300/BKPSDM 2019. Dimana untuk posisi Kabid Cipta Karya Dinas PUPR yang sebelumnya ditempati oleh Olli Suryono digantikan oleh Zainul Arifin yang sebelumnya menjabat Kasi Dinas Kominfo,sementara Kabid CK yang lama Olli Suryono pindah ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH). (SRF)
Previous Post Next Post