Demi Tugas, Acara Ulang Tahun Dihelat di Lokasi TMMD


N3, DEMAK - Karena sedang menjalankan tugas di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, seorang Satgas TMMD ini harus cukup bersyukur perayaan ulang tahunnya dirayakan di lokasi TMMD, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota 

Dalah Kopda Aris Riyadi, anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Demak yang dari Yon Arhanud 15 Baladhika, yang genap berusia 36 tahun di tengah-tengah pelaksanaan TMMD. Dia menyatakan bersyukur, meski di ulang tahunnya tidak berkumpul dengan keluarga, ''Alhamdulilah saya masih diberi kesehatan. Terlebih dari itu ada TNI senior, Serma Paijan yang memberi perhatian khusus,'' ujar Kopda Aris. 

Dia pantas mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Kalikondang, Serma Paijan, karena di ulang tahunnya telah memberi kejutan dengan memberikan kue ulang tahun, dengan disaksikan banyak Satgas TMMD lainnya.

"Ucapan selamat kami ucapkan kepada Kopda Aris yang sedang ulang tahun. Harapannya,  meski dia sedang jauh dari sanak saudara akan tetapi kami tetap perhatikan disaat hari istimewanya,'' ungkap Serma Paijan. (Pendim 0716/Demak)
Previous Post Next Post