N3, DEMAK - Salah satu sasaran TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak adalah pembangunan jalan tembus RW.3 Desa Kalikondang menuju ke Dukuh Duduk, menjadikan mimpi warga Dukuh Duduk akan segera terwujud, itulah yang mendorong semangat warga Dukuh Duduk yang luar biasa untuk terlibat di pembangunan jalan tersebut.

Setiap hari mereka bahu membahu dengan personil Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak  untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut, rasa lelah tak pernah mereka perlihatkan, senyum keceriaanlah yang selalu tampak memancar diwajah warga Dukuh Duduk dalam bekerja, Jumat(26/7).

"Impian warga Dukuh Duduk untuk memiliki jalan tembus segera terwujud berkat TMMD ini, terimakasih Pak Dandim Demak, jasamu akan selalu kami kenang" ungkap Marjuki(42) salah seorang warga Dukuh Duduk.

Warga lainnya, Mustofa(47) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani mengungkapkan rasa syukurnya dengan pembangunan jalan tembus menuju ke Dukuh Duduk yang memang benar-benar dibutuhkan warga Dukuh Duduk. Mustofa menyampaikan, selama ini jalan tembus menuju Dukuh Duduk ini rusak parah, melalui TMMD kini jalan tersebut akan dibeton.
"Nantinya warga Dukuh Duduk akan mudah kalau ingin ke Sawah atau pergi ke Desa Kalikondang" ujar Mustofa (Pendim 0716/Demak).
 
Top