N3, DEMAK - Es Tebu adalah minuman olahan dari tumbuhan Tebu yang digiling dengan mesin penggiling Tebu yang dijadikan minuman pelepas dahaga yang memiliki rasa manis alami dan sangat menyegarkan.

Semenjak dimulainya TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Zulaikha (42) pedagang Es Tebu meraup untung.

Sebab warga dan anggota Satgas TMMD Kodim Demak usai melakukan pengerjaan sasaran fisik di Desa Kalikondang tersebut langsung menyambangi dagangan itu untuk membeli es tebu.

Seperti tampak yang terlihat siang ini, orang nomor satu dijajaran TNI Demak tersebut yaitu Letkol inf Abi Kusnianto membuat ramuan Es Tebu tarik setelah mendampingi Bupati Demak H.M.Natsir, S.Pd yang meninjau lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Kalikondang, Jumat (26/7).

Orang nomor satu dijajaran TNI Demak tersebut yang sengaja datang untuk menikmati es tebu di warung Zulaikha dan langsung meramu sendiri mulai dari menghidupkan mesin penggiling Tebu dan menggiling tebu sampai dengan meramu secara tarik es tebu tersebut (Pendim 0716/Demak).
 
Top