BPBD Demak Turun Gunung Bergabung Dengan Satgas TMMD ke 105


N3, DEMAK - Satu lagi kekuatan yang bergabung demi suksesnya TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yang digelar di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak yaitu Satgas Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Demak, Minggu(21/7).

Darmadi(47) adalah salah satu anggota Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Demak yang tiba di lokasi pembangunan jalan Dukuh Krajan menuju ke Perumahan Pesona Asri langsung berbaur dengan warga dan Satgas TMMD Demak, dengan semangat dia melansir adonan semen utk pembangunan jalan tersebut.
"Kerjasama dan semangat aja, kemudian didasari dengan ikhlas" demikian kata Darmadi.

Danramil 01/Demak kota Kodim 0716/Demak Kapten Kav Karmadi mengapresiasi bergabung nya Satgas BPBD Kabupaten Demak sehingga kekuatan personil tiap hari terus bertambah meningkatkan, melihat hal itu Kapten Kav Karmadi optimis semua program sasaran fisik yang telah direncanakan di TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak bisa cepat selesai.
"Semakin hari kekuatan personil dilapangan terus menerus bertambah, saya optimis semua sasaran fisik di TMMD ini akan cepat selesai dengan waktu yang telah ditetapkan"Pungkas Danramil 01/Demak kota(Pendim 0716/Demak).
Previous Post Next Post