Bersahaja, Dansatgas TMMD Rela Turunkan Papan Begisting


Trenggalek,- Sangat bersahaja terlihat tegas dan penyayang.  Komandan satgas TMMD Letkol Inf Dodik Novianto S.  Sos. sanggat semangat turut serta menurun papan begesting yang akan di pakai untuk merenofasi Masjid  Miftakhul ulum di Rt 18 Rw 05 Dusun kalitelu, Desa Dompyong.
Hal ini dilakukannya sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang getol mengerjakan kegiatan amal jariyah ini.  Anggota yang tidak mengenal lelah  itu merupakan pahlawan desa seaungguhnya.  Untuk itu dirinya rela harus turut bekerja menunjukan kedekatan dan kebersamaanya terhadap anggotanya satgas yang di pimpinya.
Bukan maksud sombong atau hanya pencitraan,  akan tetapi bukti nyata untjk memberikan contoh agar menjaga semangat dan kebwrsamaan.  Tanpa sdmangat gotongroyong tidaklah mungkin akan terlaksana dengan baik.
"Kita disini bukan untuk berpangku tangan saja.  Melainkan menjalankan tugas,  amanah yang mulia yakni mengerjakan pembangunn di desa tertinggal.  Ayo kita angkat begistingnya,  kita bantu sebisanya," ujarnya.  Minggu (21/7).
Previous Post Next Post