Anggota Satgas TMMD ke-105 Ikuti Kegiatan Tahlil di Rumah Warga yang Meninggal Dunia


N3, Demak - Pembinaan teritorial dapat dilakukan melalui pendekatan Komunikasi Sosial, Bhakti TNI dan Pembinaan Ketahanan Wilayah.

Semua itu dilakukan dalam rangka upaya pembinaan wilayah demi mendorong percepatan pembangunan di daerah guna menciptakan ketahanan wilayah dalam mendukung pertahanan negara.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 105 TA. 2019 di wilayah Kodim 0716/Demak, merupakan wujud dari Operasi Bhakti TNI.

Seiring dengan pelaksanaan TMMD ini harus dilakukan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan.

Adanya musibah meninggalnya salah satu warga Kalikondang telah mengetuk hati personal Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0716/Demak untuk turut berempati.

Danton Satgas TMMD Lettu Inf Suharno beserta anggota telah mengikuti kegiatan tahlil di rumah Almarhum Tiyanah, warga Desa Kalikondang.Sabtu 20-07-2019..

Tahlil di rumah Almarhumah Ibu Tiyanah dilaksanakan ba’da  Sholat Isya diikuti warga masyarakat Desa Kalikondang.


Komandan Satgas TMMD, melalui Danton SSK Lettu Inf Suharno  mengungkapkan, kehadirannya beserta anggota, pada kegiatan tahlil di rumah keluarga yang sedang berduka sebagai wujud turut bela sungkawa dan sarana silaturahmi serta guna menjalin komunikasi dengan warga di lokasi TMMD.

Sekalipun di siang hari kita telah disibukan dengan pengerjaan sasaran fisik, namun di malam hari kita juga harus aktif mengikuti kegiatan bersama masyarakat setempat, sebagai bentuk komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah dan upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.Pendim 0716/Demak.
Previous Post Next Post