Bertepatan dengan peringatah hari Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2019, Keluarga Besar Alumni SMANDOE 94 meng­gelar acara buka puasa bersama di Hotel Daima Kota Padang.

Pada kesempatan itu, Ketua Alumni SMANDOE 94 Yance, S didampingi Ketua panitia pelaksana buka bersama Roni Satria me­nyampaikan, bahwa kegiatan buka bersama ini sengaja diagendakan untuk menjadi sarana mem­perkuat tali sila­turahmi antar alumni SMANDOE 94 Padang.

Karena suasana bu­lan Ramadan ini menjadi momen­tum juga untuk merekatkan kembali kenangan-kenangan Alumni yang pernah mereka rasakan sewaktu masih duduk dibangku sekolah SMANDOE Padang".

Selain itu, banyak man­faat yang sangat besar bagi seluruh alumni terutama bagi rekan-rekan yang telah lama tidak berjumpa selama puluhan tahun. 

Dan sesuai inisiatif pengurus dan kesepakatan bersama, direncanakan dalam waktu dekat bakal digelar acara halal bi halal seluruh alumni SMANDOE 1994 di Kota Bandung. 

“Untuk itu, mari bersama sama memperkokoh talisilaturahmi diantara kita, sehingga dapat memper­kuat ikatan kekeluargaan diantara kita"

"kita harus kompak untuk peru­bahan dan kemandirian Alumni SMANDOE 94".

Sebelum acara buka bersama digelar, khusus abak-abak alumni SMANDOE 94 juga turut menyempatkan diri membezuk sahabat mereka Dwi Hendra yang mengalami sakit saraf terjepit di jl. Purus Kota Padang.
 
Top