Setelah Pasien Ditolong, Baru Administrasi Diurus

dr.Irwan Miswar,MKM Direktur RSUD Sarolangun Saat Memberi Arahanan Kepada Para Staff diruang Kerjanya
(Photo/nal)
N3,Sarolangun, Pelayanan terhadap pasien merupakan hal mutlak yang harus dilakukan pada setiap rumah sakit dan itu sudah tercantum dalam SOP. Jika pasien datang pelayanan yang harus didahulukan baru diurus administrasi. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Direktur RSUD Prof.DR.H.M.Chatib Quzwein Sarolangun.

“ Terkait pelayanan, Setelah pasien ditolong baru administrasi diurus. Setahu saya dirumah sakit ini belum pernah terjadi administrasi didahulukan baru dilakukan pelayanan apalagi memakai uang jaminan dan itu saya jamin dan tidak akan pernah terjadi di rumah sakit kita ini “. Tegas dr.Irwan Miswar MKM Direktur RSUD Sarolangun.

Disamping itu Dirut RSUD Sarolangun mengucapkan Terimakasi atas kunjungan wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri baru ini yang memberi arahan dan masukan kepada segenap jajaran dan karyawan rumah sakit,

“ Saya sangat mengapresiasi dan berterimaksih atas masukan dari bapak wakil bupati yang telah memberikan saran, arahan dan masukan yang sangat berarti kepada pihak rumah sakit ini sebagai bukti kepedulian pemerintah daerah terhadap rumah sakit. Namun, terkait petugas kerohaniawan sebagaimana yang telah disebutkan itu sudah lama kita laksanakan. Disini petugas kerohanian untuk mendo’akan pasien terminal atau pasien yang hampir meninggal dunia. Dan petugas kerohanian tersebut ada dua yaitu untuk agama islam dan kristen sedangkan untuk agama lain kita belum ada sepertinya di sarolangun ini rata rata penduduknya beragama islam dan kristen “. Jelasnya. (nal)
Previous Post Next Post