Ngawi,- Suasana hangat, serta keharmonisan mewarnai perayaan Idul Fitri di Mako Yonarmed 12/Difiv-2/Kostrad. Rabu, 5 Juni 2019.
            Pasalnya, selain merayakan berlangsungnya Idul Fitri 1440 Hijriah, acara tersebut juga diwarnai dengan adanya Halal Bihalal keluarga besar Angicipi.
            Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy mengatakan, ramadhan merupakan suatu hal yang wajib dijadikan suatu pelajaran bagi umat muslim.
            “Sebab, kita diwajibkan untuk terus berbuat yang terbaik, sekaligus menjalankan perintah-Nya serta menjauhi larangan-Nya,” jelas Danyonarmed.
            Perayaan Idul Fitri, kata almamater Akademi Militer tahun 2002 ini, merupakan suatu wahana dalam memupuk kebersamaan, silaturahmi serta toleransi beragama di dalam suatu wadah keluarga besar Angicipi.
            “Di Hari Raya yang suci ini, marulah kita satukan hati serta niat tulus ikhlas dalam sanubari kita,” paparnya. “Hilangkan kebencian, iri dan dengki. Marilah kita ganti semua itu dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan,” pintanya.
            Ia beharap jika momentum Idul Fitri saat ini, dapat dijadikan suatu momentum dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. “Jadikan momentum ini sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok TNI, serta pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

 
Top