Ratusan peserta lomba, Meriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73 di Polres Pasaman.



Pasaman - nusantaranews.net, 

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73, Jajaran Polres Pasaman adakan jalan santai dan fun bike yang diikuti oleh ratusan peserta.

Acara ini dilepas langsung oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, ini menempuh jarak kurang lebih 1 Km, Start dan Finish di Mako Polres Pasaman.


Rangkaian HUT Bhayangkara ini juga diikuti Bupati Yusuf Lubis, Kasdim 0305/Pasaman, Ketua PN Lubuk Sikaping, Ketua PA Lubuk Sikaping, Ketua OPD,BUMN, BUMD, Ketua PKK Pasaman, Ketua Bhayangkari Polres Pasaman, GOW Pasaman serta Masyarakat setempat. 

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag mengatakan, Jalan santai dan sepeda santai TNI ~ POLRI yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Yang akan dirayakan pada Juli mendatang," Katanya. 

Kapolres Pasaman mengatakan, Ini Merupakan wujud yang nyata dari Polri kepada Masyarakat, Harapnya kedepan sesuai dengan tema HUT Bhayangkara yang ke 73 yakni "DENGAN PENGHIBUR SEMANGAT POLRI UNTUK MASYARAKAT,BANGSA DAN NEGARA" dapat diakses langsung oleh Masyarakat melalui berbagai kegiatan," Ujar Kapolres. 

"ini juga sebagai bentuk menjalin hubungan kemitraan yang kondusif dan komunikatif antar lembaga, Termasuk Masyarakat Kabupaten Pasaman." Tuturnya. 

Selain gerak jalan santai dan Sepeda santai, Polres Pasaman juga menggelar lomba Bazar,Perahu, Mako Polsek terindah, Babinkamtibmas dan kegiatan lainnya.

Kegiatan ditutup dengan pengundian Doorprise di halaman Mako Polres Pasaman yang berhadiah Total sekitar 400 buah yang sesuai dengan nomor undian yang di bagikan panitia.{In Psm}
Previous Post Next Post