Pangdam Brawijaya Beri Penghargaan Personel TNI-Polri



Surabaya,- Personel TNI-Polri mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B. Penghargaan itu, merupakan keberhasilan personel TNI-Polri dalam menjalankan Operasi Ketupat Semeru 2019.
            Penghargaan Pos Pengamanan terbaik dalam Operasi Ketupat Semeru beberapa waktu lalu, berhasil di dapatkan oleh Polres Gresik, Tulungagung, dan Bojonegoro. Sedangkan untuk penghargaan penyediaan pos pelayanan terbaik, berhasil diraih oleh Polres Gresik, Tuban serta Polres Bangkalan.
            Tidak hanya itu saja, mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu juga memberikan penghargaan kepada beberapa Komandan Rayon Militer (Danramil) beserta anggota Koramil yang saat itu ikut serta membantu pihak Kepolisian dalam kejadian Laka Lantas selama berlangsungnya Operasi Ketupat Semeru 2019.
            Selain dihadiri Pangdam, pemberian penghargaan itu juga disaksikan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, Kasgartap III/Surabaya beserta beberapa pejabat TNI-Polri lainnya. Kamis, 13 Juni 2019.
            Kapolda Jatim menyebut, Operasi Ketupat Semeru tahun ini, berjalan dengan aman dan lancar di banding tahun sebelumnya. “Berdasarkan data dari Anev Ops Ketupat 2019 yang menunjukkan bahwa menurunnya angka kejadian kecelakaan lalu lintas cukup signifikan, yaitu menurun sebesar 20%,” ungkap Kapolda.
            
Previous Post Next Post