Nasrul Abit Menyapa dan Berbagi Bahagia Bersama Nelayan Purus Olo Ladang

Padang - Sore hari ini masih terdengar nyanyian ombak ditepi pantai berdebur kencang. Sekali-sekali diselingi air menyisir pasir pantai membasahi datar permukaan. Pertanda kehidupan terus berlangsung berjalan sebagaimana mestinya, beriyak, bergulung dan bergelombang diterpa angin, menuju pantai.

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit sehari menjelang hari raya idul fitri 1440 H kembali menyisir pantai Padang man indah, menyapa para nelayan dan berbagi manyambut cerianya lebaran tahun ini, Selasa sore (4/6/2019).

"Kita patut bersyukur kondisi stabilitas daerah hingga hari terakhir ramadhan di Sumatera Barat berjalan aman, damai dan nyaman, hampir tidak hal-hal negatif. Semoga ini terus berlangsung dalam memajukan pembangunan Sumatera Barat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera" ujar Nasrul Abit disela-sela dialog bersama masyarakat nelayan purus  di Olo Ladang Padang.

Wagub juga menyampaikan apresiasi terhadap pihak polda dan berbagai pihak serta masyarakat yang telah bekerja menjaga stablitas keamanan daerah.

"Tentunya keamanan ini tidak terlepas dari kerja Polda Sumbar dan jajaran serta dukungan tokoh masyarakat, LKAAM,  MUI,  Bundo Kanduang dan seluruh komponen masyarakat lainnya di Sumatera Barat" ujar Nasrul Abit.

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Sumbar yang telah menjaga ketertiban dan keamanan. Seraya juga mengucapkan Selamat Idul Fitri,  mohon maaf lahir dan bathin.

Amir ketua kelompok nelayan purus juga menyampaikan, kehadiran wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit di pantai purus ini selalu memberikan motivasi dan keakraban bermasyarakat.

" Kami senang pak Wagub Nasrul Abt selalu memberikan motivasi dan perhatian terhadap kehidupan nelayan.sikap yang ramah dan mudah bergaul membuat kita senang dan bangga ", kata Amir menyakinkan.

Ia juga mengatakan, mungkin keren kebiasaan wagub Nasrul Abit suka melaut, ada-ada saja cerita dan pesan yang mudah didapatkan dalam pengetahuan  meningkatkan kesejahteraan.

" Wagub Nasrul Abit, orangnya juga peduli dan perhatian terhadap kami masyarakat kurang mampu.  Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kebaikan dan kesehatan yang cukup dalam membantu pak Gubernur memajukan pembangunan Sumbar dalam periode 2016-2021", doanya Aminn.
Previous Post Next Post