Manfaatkan Libur Lebaran, Alumni SMP/SMA 1 Bonjol Angkatan 84/87, Gelar acara Reunian.



Alumni SMP/SMA  Negeri 1 Bonjol angkatan 84/87 menggelar acara reuni di Mega Wisata Bonjol, Sabtu {6/6/2019}.
Reuni ini dihadiri lebih kurang 50 Orang juga di meriahkan oleh KeyBoard {Orgen Tunggal} MWB, Dengan Artis dari Alumni 84/87 tersebut. 
Ketua Alumni 84/87 Asmal Tanjung,  mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat dan merajut tali silahturrahmi antar sesama alumni.
Kegiatan ini bukan hanya temu kangen biasa, Melainkan untuk membuat suatu wadah aspirasi dan saling membantu sesama alumni untuk membuat kegiatan-kegiatan positif di masa yang akan datang.
Tentunya agar terus terjaga dengan tumbuh semangat persahabatan dan persaudaraan yang harus tetap terjaga. Termasuk juga meningkatkan kecintaan kepada sekolah yang pernah menjadi tempat mereka belajar membimbing ilmu di bangku SMP/SMA.
"Alhamdulillah, sudah 6 tahun kami malaksanakan acara kumpul bersama ini, tidak mudah memang untuk mengumpulkan alumni SMP/SMA Negeri 1 Bonjol angkatan 84/87, mengingat jarak dan waktu," katanya.
"Kegiatan ini diprakarsai oleh seluruh Pengurus Alumni 84/87 berawal dari Bulan Desember 2013, Sejak itu kami selaku pengurus gencar mencari informasi keberadaan teman sesama alumni angkatan 84/87, Untuk itu kami mengajak semuanya untuk bergabung di acara ini," katanya.
Reuni nantinya sekaligus untuk saling bercerita dan kembali mengenang masa masa Sekolah dahulu sehingga alumni angkatan 84/87 ini, Bisa untuk memprakarsai kegiatan positif selanjutnya. Para alumni yang sudah terdata sangat  antusias dengan acara tersebut. "Kegiatan ini berasal dari sumbangsih dari alumni sendiri dan Donatur dari kawan kawan yang sudah berhasil di rantau orang“, ujarnya.
Asmal juga menyampaikan apresiasi kepada semua teman alumni angkatan 84/87 SMP/SMA yang telah memberikan bantuan dana, Tenaga dan pikiran.

Previous Post Next Post