Kapolres adu nyali dengan Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, Dikolam pancing Padang Unang, Rao Selatan.


Pasaman - nusantaranews.net,

Menyambut HUT Bayangkara Ke-73 Bulan Juli mendatang, Jajaran Polres Pasaman berkerjasama dengan Ketua DPRD Kabupaten Pasaman adakan kegiatan Lomba Memancing Ikan di Kolam masyarakat di Kejorongan Padang Unang,  Nagari Lubuak Layang, Kecamatan Rao Selatan. Jumat, {28/06/2019}.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Pasaman Yasri, Ketua Kajari Pasaman Adhryansyah, Wakapolres Kompol Ahmad Yani, Kabag Ops Kompol Irwan Santoso, Serta PJU Polres Pasaman, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat setempat.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag mengatakan, bahwa digelarnya Lomba Mancing ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 yang akan diperingati 1 Juli mendatang.

“Maksud dan tujuannya, Menjalin silaturahmi dengan seluruh personel baik yang ada di Polres Pasaman maupun Polsek jajaran, Serta mendekatkan Polri dengan Masyarakat,” Ujar Kapolres AKBP Hasanuddin, kepada nusantaranewa.net. Jumat {28/06/2019}.

Lanjut, Hasanuddin semua kegiatan yang digelar Polres Pasaman, Merupakan bentuk kerja nyata dari Polri untuk masyarakat, Harapnya kedepan sesuai dengan Tema HUT BHAYANGKARA ke 73 yaitu “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” dapat mendekatkan diri kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan serta kesamaan sebagai penghobby mancing”,ujar Kapolres.

Ketua DPRD Pasaman, Yasri mengatakan, lomba mancing ini sengaja diadakan sebagai wujud menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 sekaligus ajang temu ramah dengan jajaran Polres dan warga setempat sehingga rasa persaudaraan kita satu sama lain bisa semakin erat.

“Kita adakan acara ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus temu ramah jajaran polres dan masyarakat yang berdomisili di Padang Nunang, Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan,”ungkapnya.
{In Psm}
Previous Post Next Post