HUT ke-57, Danmenarmed 1/PY/2-Kostrad Gelar Anjangsana di Rumah Veteran


Malang,- Komandan Resimen Artileri Medan 1/Kostrad berupaya untuk terus memperkuat tali silaturahmi dengan para Veteran di wilayah tugasnya.
            Itu terlihat, ketika pejabat nomor satu di tubuh Menarmed 1/PY/2-Kostrad itu, menggelar kunjungannya ke rumah salah satu veteran yang berlokasi di Jalan Wara Kawuri, Perumahan Seroja, Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Senin, 10 Juni 2019.
            Dengan didampingi beberapa pejabat Menarmed, Danmenarmed menggelar kunjungannya ke rumah Koptu (Purn) Mahlidin, L. Talo, salah satu prajurit Menarmed yang gugur ketika ditugaskan dalam Operasi Seroja di Timor-Timor silam.
            Ia menjelaskan, kunjungan tersebut dilakukan guna memperkuat tali silaturahmi antara pihak Menarmed dengan keluarga besar veteran yang dulunya pernah berdinas di jajaran Menarmed 1/PY/2-Kostrad. “Silaturahmi yang dulu sudah pernah terjalin, kita perkuat kembali,” tandasnya.
            Ia berharap, dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh dirinya saat ini, dapat memberikan manfaat positif bagi para veteran di wilayah tugasnya. “Meski tidak aktif lagi menjadi prajurit TNI, tapi silaturahmi akan terus kita pupuk,” pungkasnya.
Tidak hanya itu, imbuh Danmenarmed, kunjungan tersebut dilakukan guna memperingati HUT Menarmed 1/PY/2-Kostrad ke-57. Rencananya, peringatan HUT tersebut akan berlangsung pada tanggal 13 Juni mendatang.
Previous Post Next Post