WINDUSARI – Setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Koramil 04/Windusari melaksanakan halal bihalal yang juga menyertakan ibu-ibu Persit. Acara diawali dengan sambutan pertama dari  Kapten Inf Adi Sanyoto Danramil 04/Windusari. Kemarin Rabu (12/06)

Kegiatan halal bi halal dan Silaturahmi ini dilaksanakan di rumah Serka Solikun Anggota Koramil 04/Windusari yang baru saja menjalani MPP, tepatnya di Dusun Paterman Desa Banjarsari Kecamatan Windusari.
Sedangkan tujuan diadakanya halal bihalal ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang erat antar sesama anggota Koramil.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Adi Sanyoto mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota  dari
Koramil 04  yang telah kembali dari cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M kembali dengan tepat waktu dan tanpa ada pelanggaran . “Selanjutnya mari kita kembali lagi melaksanakan dinas dengan lebih semangat, lebih baik, pro aktif di masyarakat serta ceria untuk menyongsong tugas-tugas yang akan datang diwilayah kita” terangnya.

Selanjutnya pada kesempatan itu, lanjut Kapten Inf Adi Sanyoto , saya serta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 Masehi , Minal Aidin Wal Fadzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, untuk saling memaafkan dari salah dan khilaf diantara kita baik anggota Koramil 04 maupun ibu persit.

Diakhir kegiatan dilaksanakan salam-salaman oleh angota Koramil 04  serta ibu persit  dengan penuh kekeluargaan,  tanda saling maaf memaafkan di hari yang fitri ini guna lebih menimbulkan kekompakan dalam jiwakorsa prajurit TNI
(RM04BF)
 
Top