Anggota DPD RI (Haji Uma)Silaturrahmi Dengan Bupati Aceh Timur


Teks Foto :
Anggota DPD RI H. Sudirman bincang serius dengan bupati Aceh Timur H. Hasballah bin HM. Thaib diruang kerja kantor Bupati Aceh Timur Idi, Rabu 12 Juni 2019. Foto(ist)
Anggota DPD RI H. Sudirman bersilaturrahmi  dengan bupati Aceh Timur H. Hasballah bin HM. Thaib diruang kerja kantor Bupati Aceh Timur Idi, Rabu 12 Juni 2019. Foto(ist)

ACEH TIMUR-nusantaranews,Anggota DPD RI H. Sudirman atau yang akrap dikenal haji Uma bersilaturrahmi dengan bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin HM.Thaib. Kedatangan senator asal Aceh itu disambut langsung oleh bupati diruangan kerjanya di Idi, Rabu siang, 12 Juni 2019.

Dalam kesempatan itu, haji Uma bersama Bupati H. Hasballah tampak larut dalam diskusi. Tak jarang keduanya saring bertukar saran dan pendapat  mulai dari  persoalan pembangunan hingga mewacanakan program yang tentunya pro rakyat.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah atau yang akrab disapa Rocky  menyambut baik kedatangan anggota DPD ini. Bahkan Bupati Rocky memberi  pujian dan apresiasi atas kinerja Haji Uma selama mejadi perwakilan Masyarakat Aceh  di senayan.

Kita mengapresiasi kinerja H. Sudirman selama ini. Selaku kepala daerah kita terus mendukung dan bekerjasama dalam mewujudkan program- program yang pro rakyat,” kata Bupati Rocky,Dalam kesempatan itu bupati Rocky juga mengharapkan kepada Senator ini untuk membangun relasi seluasnya – luasnya ditingkat pusat. Hal itu dinilai penting untuk memudahkan pembangunan ditingkat daerah sehingga  pembangunan Aceh Khususnya kedepan bisa  tumbuh berkembang serta mandiri.

Sementara itu H sudirman yang posisinya membidangi komite II DPD RI bidang Pertanian Perkebunan, dan Sumber Daya Energi dan Mineral  dan Pertambangan mengaku terus menyerap berbagai aspirasi serta akan  melakukan pengawalan terhadap pembangunan yang berjalan ditingkat di daerah.

“Kegiatan kita ini sebenarnya lebih kepada silaturrahmi pun demikian diskusi ini kita manfaat sebagai bahan masukan untuk kepentingan kemajuan daerah kedepannya,” ujar Haji Uma seraya mengapresiasi  pembangunan Aceh Timur selama dipimpin oleh bupati Rocky.
Untuk Aceh Timur sendiri Haji Uma mengaku ada beberapa poin yang didiskusikan yang diantaranya persoalan isu bau busuk PT Medco belakangan ini.  Sehingga Persoalan ini menjadi pusat perhatian tersendiri bagi haji Uma.
“ Kedepan kita akan terus melakukan pengawalan terhadap PT Medco karena belakangan sempat ada masukan  dan keluhan masyarakat disana. Jika pun ini masih terjadi masalah tentunya kami akan segera melakukan koordinasi dengan kementerian terkait yang harapannya keberadaan perusahaan tersebut bisa membawa kemakmuran untuk masyarakat Aceh Timur,” pungkas Komedian Aceh itu(*)
Previous Post Next Post