DPRD Kabupaten Pasaman, Terima kunjungan kerja {Kunker} DPRD Kabupaten Tanah Datar.



Pasaman - nusantaranews.net,

DPRD Kabupaten Pasaman yang diwakili Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman, Delsi Syafei, Menerima Kunjungan Kerja {Kunker} Pansus II DPRD Kabupaten Tanah Datar diruang kerja DPRD Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Jum'at {21/06/2019}.

Rombongan dipimpin oleh Anton Yondra,Ketua Pansus II DPRD Kabupaten Tanah Datar dengan jumlah anggota 15 Orang dan pendamping dari sekretariat sebanyak 3 orang yang dipimpin oleh Zendri, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat  DPRD Kabupaten Tanah Datar, Dengan Objek dan materi Kunker terkait dengan pembahasan Ranperda Laporan Pertanggung Jawaban  Kepala Daerah Tahun 2018.

Delsi Syafei mengungkapkan rasa bangganya karena Kabupaten Pasaman sebagai Daerah Kunker. Selain sebagai ajang bertukar informasi juga sebagai ajang silaturahmi dari Dua Kabupaten.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPRD Kabupaten Pasaman dan segenap anggota serta permohonan maaf dari Sekwan, Karena yang bersangkutan juga sedang melaksanakan perjalanan Dinas Kunker ke Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Kampar terkait dengan tugas pokok dan fungsi Pimpinan  dan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman tentang penganggaran, pengawasan dan legislasi.

Dalam kesempatan itu, Delsi Syafei juga menyampaikan, DPRD Kabupaten Pasaman telah melaksanakan Paripurna Istimewa berkaitan dengan Laporan Keuangan Pertanggungjawabn {LKPJ} Bupati Pasaman Tahun Anggaran 2018 pada Bulan Maret kemaren, Dengan memberikan 29 catatan atau rekomendasi yang mencakup bidang aparatur, Ekonomi, Pembangunan dan kesejahteraan Sosial.

Dalam dialog khusus dengan DPRD Kabupaten Tanah Datar, Dijelaskan bagaimana dasar Hukum/regulasi tentang Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA Tahun 2018 dan acara ditutup dengan sarapan Bersama,
{In Psm}.


Previous Post Next Post