Ngawi,- Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar kunjungannya ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sabtu, 1 Juni 2019.
Kunjungan yang dilakukan oleh dua petinggi TNI-Polri tersebut, dilakukan guna meninjau beberapa titik jalur di Kabupaten Ngawi yang nantinya bakal dilintasi oleh para pemudik lebaran.
“Khususnya di beberapa ruas jalan tol di Kabupaten Ngawi,” ujar Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy di sela-sela pendampingan yang dilakukannya.
Tidak hanya itu saja, selama berlangsungnya kunjungan tersebut, ia juga menjamin kelancaran, hingga keamanan selama berlangsungnya kunjungan Panglima TNI dan Kapolri. “Kebetulan, lokasi kunjungannya di wilayah tugas Armed 12/Kostrad,” pungkasnya.
Selain didampingi Danyonarmed 12/Kostrad, kunjungan yang dilakukan oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri itu, juga turut didampingi oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, Danlanud Iswahyudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra, Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiono hingga beberapa unsur pejabat Forkopimda Kab.Ngawi dan Prov Jawa Timur lainnya.
 
Top