PADANG - Kantor Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI AL II (LANTAMAL) Padang dipenuhi oleh para awak media. Kedatangan para awak media cetak, elektronik dan online merupakan jamuan dari Komandan Satuan Kapal Patroli ( Dansatrol) Kolonel Laut ( P) Joko Triwanto, Jumat (21/06/2019).

Acara yang dihelat pagi sampai siang pada pukul 10.00 s/d 12.15 WIB merupakan acara ngopi bareng. Acara yang sifatnya dadakan ini harapannya membuahkan keakraban di kemudian hari, demikian disampaikan Jotri panggilan akrab dari Dansatrol.

Masih dalam bulan Syawal, sehingga kita masih layak mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri dan saling memaafkan Minal Aidzin Walfaizin demikian kata yang mengawali Jotri mengawali pembukaan pertemuan pagi tadi.

Pertemuan tadi pagi sekaligus ajang diskusi yang penuh keakraban Dansatrol di dampingi Komandan Tim Intel (Dantim Intel) Lantamal II Letkol Laut( S) Seffirson.S.H dan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal II Mayor Laut (T) Syahrul.

Beberapa hal disampaikan oleh Dansatrol, antara lain keberadaan media saat ini sangat diperlukan. Kaitannya dengan kemajuan teknologi informasi serta komunikasi, sehingga dunia sudah tidak ada batasnya lagi. Kedepan jika kita akan melaksanakan operasi, kita akan ajak awak media.

Dantim Intel juga menyampaikan," Awak media merupakan rekan kami, mari beri kami informasi walau sekecil apa pun dan mari kita asah diri kita agar security minded selalu ada dalam pikiran kita dalam menjaga daerah dan negara kita".

Kadispen dalam kesempatan yang sama menyampaikan, awak media merupakan mitra kita, perkenalan kita suasana penuh kekeluargaan ini  agar dapat langgeng sampai kedepanya, dan mari kita saling kerja sama dan saling tukar informasi demi kebaikan bersama.

Pertemuan yang di gelar di ruang terbuka bagian belakang kantor Satrol dihadiri 21 awak media cetak, elektronik dan on line yang ada di kota Padang, harapan dari Dansatrol pertemuan coffe morning ini dapat berjalan tiap bulan dengan tempat yang berbeda, agar dapat suasana yang baru. (Uwo)

@Dispen Lantamal II Padang.
 
Top