N3,Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra didampingi Wakil Bupati H.Hillalatil Badri beserta rombongan Forkompimda Kabupaten Sarolangun membuka secara resmi Festival Beatrix 2019.Acara tahunan ini dimeriahkan dengan lomba pacu perahu, yang dikenal di Kabupaten Sarolangun "Balumbo Biduk".

Pembukaan Festival Beatrix ini ditandai dengan pemukulan gong oleh H.Cek Endra di Ancol Sungai Tembesi Sarolangun,Rabu (12/6/2019). Acara yang digelar selama dua hari tersebut,Rabu - Kamis dimeriahkan oleh puluhan tim dayung se Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya,H.Cek Endra mengatakan, acara pacu perahu atau Balumbo Biduk tahun 2019 ini berharap bisa lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Dan para peserta pacu parahu nantinya tidak hanya berprestasi di kabupaten saja,akan tetapi bisa berprestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional.

H.Cek Endra juga mengucapkan selamat kepada peserta dan panitia yang telah menyelenggarakan dan mensukseskan acara ini. Dan juga mengucapkan kepada para peserta untuk tetap semangat dan junjung tinggi sportivifitas dalam bertanding. (SRF)

 
Top