Pasaman - nusantaranews.net,

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perikanan Kabupaten Pasaman, Sumbar menggelar buka puasa bersama dengan Non-ASN untuk memperkuat tali silaturrahmi yang bertempat di Kantor Dinas Perikanan, Jalan Ratulangi Nomor 05, Kenagarian Pauh, Kecamatan Lubuk Sikaping, 

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Perikanan, M.Dwi Richie mengatakan, Buka puasa bersama itu juga sekaligus untuk pisah sambut Kepala Dinas yang lama, Syafrialis dan Kabid TTG, Salfadri.

“Melalui buka puasa bersama ini, hendaknya kita dapat lebih bersyukur dan jadikan Ramadhan ini penuh berkah dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Kemudian kami berharap momentum Ramadhan ini, Tidak membuat kinerja pegawai menjadi turun. Akan tetapi harus tetap ditingkatkan sehingga seluruh program kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai jadwal,"Kata M. Dwi Richie, Senin {03/05/19}.


M. Dwi Richie mengaku baru kali ini bisa melaksanakan buka puasa bersama keluarga besar Dinas Perikanan yang belum pernah terlaksanakan sebelummnya.


"Benar. Sebelumnya belum pernah kita lakukan. Kami berharap kepada kita semua lewat buka puasa ini dapat dimaknai betapa pentingnya merajut kebersamaan. 

Kemudian kepada pejabat yang lama Bapak Syafrialis untuk silaturrahmi tetap terjaga meski sudah pindah tugas ke Dinas Pangan. Begitupun bapak Salfadri,"katanya.

M. Dwi Richie mengaku akan lebih banyak belajar dan membangun mitra yang baik dengan Instansi tersebut untuk menciptakan suasana kerja yang maksimal.

"Sebelumnya kami di amanahi Pemda Pasaman sebagai Sekretaris Dinas PU. Saat ini sebagai Plt. Dinas Perikanan, Ini tentu suasana baru bagi saya. Untuk itu mohon kerjasama dan kekompakan kita semua dalam menjalankan program kerja kedepannya. Kepada pejabat lama Bapak Syafrialis untuk tidak sungkan memberikan bimbingan dan arahannya. Ini semua demi kebaikan Pasaman kedepan,"harapnya. 

Sementara pejabat lama, Syafrialis mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang sudah bekerja keras selama ini dibawah pimpinannya.

"Sekarang Sudah dipimpin oleh Bapak M. Dwi Richie, kepada rekan-rekan semua janganlah jadikan ini sebagai sebuah perpisahan. Namun hanya pindah tugas ke Dinas Pangan. Untuk itu kerjasama yang selama ini terjalin tidak berubah hendaknya dengan pejabat yang baru. Tetaplah seperti yang dulu dan semakin baik lagi kinerjanya kedepan,"tutupnya.
{ In Psm }.
 
Top