Foto terlihat Asisten lll bersama Teuku Andre, Muhammad Adam saat berada diruang RS.Zubir Mahmud.menjenguk Lukman Hakim.
Aceh Timur-NusantaraNews, menjelang perayaan idul Fitri 1440. H seluruh halaman perkantoran pemerintah Aceh Timur dibersihkan namun salah satu karyawan Dinas DLHKP Kabupaten Aceh Timur saat melakukan pembersihan didekat kantor Syar'iat Islam kabupaten Aceh Timur, tanpa sengaja terkena serpihan batu saat melakukan pembersihan dengan mesin potong rumput, kejadian tersebut terjadi pada pukul 9:00 wib hari ini Sabtu 1/6/2019.

kejadian naas tersebut terjadi pada pagi hari dan saat itu Lukman hakim seperti biasanya melakukan tugasnya memotong rumput dengan mesin pemotong namun belum selesai memotong rumput, salah  satu butir kerikil kecil terkena babat dengan mata mesin pemotongannya sehingga serpihan batu kerikil tersebut terbang dan mengenai   mata bagian sebelah kanan atas kejadian tersebut Lukman Hakim langsung dilarikan ke RSUD Dr. Zubir Mahmud untuk mendapatkan perawatan intensif karena dampak dari kejadian tersebut sangat berbahaya apalagi dibagian yang sangat sensitif (mata), saat dikonfirmasi oleh media ini Diruang inap Rumah Sakit Zubir Mahmud Lukman Hakim mengatakan bahwa serpihan batu kerikil tersebut sangat kecil katanya, lihat saja bang sambil menunjukkan serpihan batu tersebut,tapi sangat tajam bang, namun tepat mengenai bola matanya yang hitam dan mudah mudahan tidak apa apa katanya.

Disaat Menjenguk Lukman Hakim Muhammad Adam  diruang Perawatan paska operasi Mata yang terkena pecahan batu kerikil mengatakan sangat prihatin dengan keadaan mata Lukman Hakim mudah mudahan tidak terjadi apa-apa dan dapat segera sembuh ujarnya. 

Dari hasil pantauan wartawan media ini Asisten lll M.Amin.SH yang juga plt.Dinas DLH Kabupaten Aceh Timur didampingi oleh Teuku Andre, dan mantan Caleg PA Muhammad Adam membesuk Lukman Hakim Karyawan DLHKP Aceh Timur tersebut diruang perawatan rumah sakit Zubir Mahmud, namun tidak ada komentar apapun atas kejadian tersebut hingga berita ini diturunkan .(*)

 
Top