Walikota Padang Buka Bareng Dengan Mantan Gubernur Jabar dan Walikota Bandung

Gubernur Jawa Barat periode 2008-2018 Ahmad Heryawan atau akrab dipanggil 'Kang Aher' dan Wali Kota Bandung saat ini, Oded Mohamad  Danial atau akrab dipanggil 'Mang Oded' buka bersama dengan Wali Kota Padang Mahyeldi dan jajaran pimpinan SKPD Pemko Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan A. Yani, Minggu (12/5/2019).

Sebelum berbuka puasa, Kang Aher diberikan kesempatan untuk memberikan tausiyah. Dalam tausiyahnya, Kang Aher mengatakan, salah satu cara untuk membina hubungan baik antara sesama umat manusia adalah menjalin silaturahmi.

"Menjalin silaturahmi dengan dengan keluarga, teman, kerabat, tetangga dan orang-orang di sekitar merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian dengan sesama", ujar Kang Aher.

Ditambahkannya, silaturrahmi juga merupakan konsekuensi iman kepada Allah Subhana wa Ta'ala. Dan dengan silaturrahmi akan memperpanjang umur dan memperluar rezeki.

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kang Aher dan Mang Oded di Kota Padang. "Semoga silaturrahmi ini tetap terjalin dan terjaga dengan baik", ucap Mahyeldi
Di kesempatan itu, Mahyeldi juga menyerahkan bantuan dari warga Kota Padang kepada rakyat Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina sebesar 100 juta rupiah.

Buka bersama tersebut juga diikuti Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti dan Forkopimda Kota Padang. (th)

Post a Comment

Previous Post Next Post