Wabup Pasaman H.Atos Pratama ST, Safari Ramadhan ke Jorong Aia Abu, Kenagarian Limo Koto, Kecamatan Bonjol.



Pasaman - nusantaranews.net,

Wakil Bupati H. Atos Pratama ST, Beserta rombongan Pejabat Pemda Kabupaten Pasaman melakukan Safari Ramadhan. 

Acara ini dipusatkan di Mesjid Al-Jihad Jorong Aia Abu, Nagari Limo Koto, Kecamatan Bonjol, Kamis malam (9/5).

Atos mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk secara bersama - sama menjaga kondisi dan ketertiban, dan tidak terprovokasi pasca Pemilu serentak pada tanggal 17 April Lalu.

Selanjutnya Wakil Bupati mengajak untuk bersama meningkatkan kerja nyata dibidang pemerintahan dan bersama meningkatkan iman dan taqwa.

Kapada masyarakat untuk tidak membuka warung nasi pada siang hari secara terang terangan, Sehingga bisa  terjalin kerukunan antar Umat beragama dan saling menghargai antar Umat.

Sementara, Datuk Maruhun tokoh masyarakat dan juga Ninik Mamak setempat, Mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang telah berkunjung ke Daerah kami. Semoga rombongan selamat dalam perjalanan, dan diberi kesehatan agar selalu dapat beraktivitas sebagaimana yang diharapkan Masyarakat Pasaman.

Dalam kunjungan ini rombongan memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10.000.000, { Sepuluh juta rupiah } dua buah karpet mesjid, dan kipas angin.

Pantauan nusantaranews.net, Terlihat rombongan Wakil Bupati sampai di mesjid Al-Jihad sekitar jam 18:00 Wib dilanjutkan buka bersama didalam mesjid bersama masyarakat, lalu sholat Maghrib berjamaah.

Setelah itu dilanjutkan makan bersama, serta sholat Isya dan Tarawih berjamaah, dengan penceramah Ustadz Yuneldi Malin Basa, S.Sos dengan tema Kewajiban Kepada Allah dan Kewajiban Kepada Orang Tua.

Tampak Hadir Staf Ahli dan SDM, Sekretaris Inspektur, Kadis Porapar, Kadis Kependudukan dan Capil, Kadis Pertanian, Direktur BPJS, Sekretaris Kesehatan, Kabag Humas DPRD Kabupaten Pasaman, Kabid Kebudayan, Kabid Dikdas, Kasubag Kesra. DanRamil Bonjol dan Kapolsek Bonjol, Ninik mamak, Bundo Kandung, Pemuda. 
{ In Psm }
Previous Post Next Post