Wabup Pasaman, H.Atos Pratama ST, Mengharapkan instansi pelayan masyarakat, Agar tidak mematikan Hand Phonenya selama arus Mudik - balik.



Pasaman - nusantaranews.net,
Wakil Bupati Pasaman, H.Atos Pratama ST mengapeli puluhan anggota Satpol PP dan Damkar Pasaman, Rabu {29/5/19}, Kata Atos, jangan sampai ada kepala dinas atau kepala bidang di instansi terkait yang mematikan Handphone selama arus mudik lebaran. Terutama instansi yang bersinergi dalam proses pengawasan dan pengamanan musim mudik.
“Seperti Kasatpol PP dan Kabidnya serta Dinkes, Ataupun RSUD. Sebagai daerah perlintasan pemudik antar provinsi, kita Pasaman harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Atos.
Tidak itu saja, Atos juga menekankan, Pengendara yang melintasi Pasaman, supaya lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mengendarai kendaraannya. Mengingat, Medan jalan sepanjang Jalinsum penuh dengan jurang dalam dan perbukitan yang  rawan bencana longsor di bibir dan lereng bukit.
“Insyallah, kalau keamanan Pasaman, aman total. Kita percayakan itu pada TNI dan Polri. Hanya saja Pasaman, rawan longsor. Mulai dari memasuki wilayah perbatasan Agam-Pasaman sampai ke Rao. Untuk itu hati-hati,” lanjut Atos.
Dan juga bagi pengendara yang mengalami kerusakan kendaraan saat melintasi Pasaman, jangan ragu. Di pusat Kota Lubuk Sikaping, Pemkab Pasaman menyiagakan empat unit bengkel. { In Psm }
Previous Post Next Post