Seorang Pemuda meninggal Dunia, Akibat terlibat Lakalantas di Jalan umum Maringging, kecamatan Tigo Nagari.



Pasaman - nusantaranews.net,
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan umum Maringging Jorong Pasar Malampah, Kenagarian Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. Kamis { 9/5/ } sekitar pukul 12.30 WIB. 
Seorang Pemuda bernama Romit { 29 } warga Desa Malindai, Jorong Ladang Panjang, Kenagarian Ladang Panjang, Kecamatan Tigo Nagari, Terlibat dalam sebuah kecelakaan tragis dengan satu unit mobil mewah Mitsubishi Pajero dengan No.Polisi BM 1443 ZD yang dikendarai oleh Robi Danil yang datang dari arah berlawanan. Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Umum Maringging, Jorong Pasar Malampah, Kenagarian Malampah.
"Kejadian terjadi sekitar Pukul 12.30 Wib siang. Saat Romit hendak menuju ke Kampung Maringging menuju ke arah Pasar Malampah. 
Sesampainya di tempat kejadian, Sepeda motor milik korban diduga mengambil jalan terlalu ketengah, Sehingga menabrak sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan. Kebetulan, Jalur jalan dilokasi kejadian perkara terdapat sebuah tikungan," ujar Kasatlantas Polres Pasaman AKP Julisman. SH.  
Dilanjutkan, Kanitlakalantas Polres Pasaman Iptu Armen, Dua kendaraan ini terlibat beradu kambing saat terjadi kecelakaan ini. Sehingga Sepeda motor Honda Beat BA 3943 DV yang dikendarai Romit, Remuk tak berbentuk Begitu juga bagian depan mobil pajero yang dikendarai Robi. 
"Sehingga Romit mengalami luka serius di bagian wajah dan kepala. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut, Langsung mengevakuasi korban kecelakaan, Membawanya ke Puskesmas Ladang Panjang kemudian dan dirujuk ke RSUD Jambak, Kabupaten Pasaman Barat, Namun naas nyawa Romit tak bisa  tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan. Tukas Iptu Armen. { In Psm }.
Previous Post Next Post