Aceh Timur-NusantaraNews ,Kesuksesan dalam pengamanan Pemilu Tahun 2019, TNI/POLRI memperoleh apresiasi dari berbagai elemen masyarakat juga penyelenggara Pemilu. Kali ini dari Waled Kamaluddin Arbin pimpinan Dayah Darussa’dah Alue Bu dan Zahara Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peureulak Barat, Rabu (08/05/2019).

“Saya selaku ketua PPK Kecamatan Peureulak Barat mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran TNI-POLRI yang selalu setia dalam melaksanakan tugas mengamankan pileg dan pilpres 2019 di Peureulak Barat mulai TPS hingga pleno suara ppk dan juga ikut mengamankan suara di KIP Aceh Timursehingga terciptanya pemilu yang damai” Ujar Zahara selaku ketua PPK.

Dalam kesempatan yang sama pimpinan Dayah Darussa’dah Alue Bu juga ikut mengucapkan terimakasih kepada TNI-PolRI yang telah mengamankan pileg dan pilpres 2019.

Saya selaku Pimpinan Dayah Darussa’dah Alue Bu mengucapkan terimakasih kepadaPPK PANASCAM, jajaran TNI-POLRI yang telah mengembangkan tugasnya sebagai penegak hukum di negara ini yaitu ikut berperan mengamankan pileg dan pilpres 2019 ujar Waled Kamaluddin Arbi (*)
 
Top