Pimpin TSR V Dandim 0311/Pessel Sambangi Mesjid Darul Mizan Pelangai

Nusantaranews.net, Painan,--- Dalam Rangka meningkatkan tali silaturahmi antara  pemerintah daerah kabupaten pesisir selatan dengan seluruh elemen masyarakatnya.Pemda kabupaten pessel kirimkan Tim Safari ramadhan kewilayahnya.


TSR V yang diketuai oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) juga tergabung kedalam tim,Kajari Pessel,asisiten 1,Kadis Pendapatan,kadiskoperindag,kadis tenaga kerja,sekwan,dan penceramah,pada Kamis ( 16/5).


Dalam sambutanya Dandim 0311/Pessel berharap kegiatan ini dapat dengan adanya acara seperti ini dapat makin meningkatkan  silaturahmi antara semua elemen masyarakat dengan pemerintah daerah.


"Dengan TSR ini tidak ada lagi jurang pemisah antara masyarakat dengan pemerintah,sehingga kita hadir dalam suasana kebersamaan,apalagi kita sebagai umat beragama,"sebut Dandim".


Selanjutnya,Dandim juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas pasca pemilu serwntak uang baru saja digelar.


"Perbedaan pilihan dalam pemilu sudah selesai,untuk itu mari bersama kita kembali ciptakan situasi yang aman dan kondusif,apalagi dalam menjalan ibadah puasa"tambah Dandim".


Selain itu,Dandim juga menyerahkan bantuan secara simbolis dari pemda kabupaten pesisir selatan kepada pengurus mesjid darul mizan senilai Rp. 7.500.000 yang diterima langsung oleh pengurus mesjid.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Previous Post Next Post