ORARI lokal Pasaman, Buka Puasa Bersama di Kafe Dapoer Mami.



komunitas-pemuda-yakni-organisasi-batangase-tamarampu.jpg

Pasaman - nusantaranews.net,
Keluarga besar ORARI Lokal Pasaman, Melaksankan kegiatan Berbuka puasa bersama dengan seluruh Anggota ORARI yang ada di Pasaman, Kegiatan ini di laksanakan pada hari Minggu { 25/5/19 } bertepatan dengan 20 Ramadhan 1440 H.

Tujuan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan ‘Semangat kebersamaan dalam bingkai ukhwah islamiyah’ membangun sInergi antar sesama  anggota ORARI yang ada di Pasaman.
Suasana menanti waktu berbuka puasa, Di manfaatkan untuk mensosialisasikan Program Pengajuan IAR dan KTA Secara Daring sistem. 

Ketua ORARI Lokal Pasaman, Bapak Jendri Wirya melalui Sekretaris Elfajridel, Dalam kesempatan ini juga meemberikan Apresisi kepada seluruh anggota yang hadir, Atas kerjasama yang erat dan hangat selama ini, Semoga kedepan, Akan Bisa memberikan pelayanan yg baik kepada para Amatir radio di Indonesia umumnya, ORARI Lokal Pasaman khususnya.
Acara Buka Bersama ini dihadiri oleh Wakil Ketua ORARI lokal Pasaman, Bapak H. Noviar { Tan Mudo} dan beberapa sesepuh Orari Lokal Pasaman, Bapak Awal Gusnadi, Bapak Et dan juga Calon Amatir Radio Indral selaku tuan Rumah dalam Kegiatan ini.

Ketua ORARI Lokal Pasaman Bapak Jendri Wirya,  Dalam sambutan nya Akan memberikan dukungan Penuh Kepada semua Calon Amatir Radio yang akan bergabung di ORARI Lokal Pasaman ini,  Agar termotivasi,  lebih Aktif dan berkembang.
Sesaat setelah sirine berbunyi, Tanda masuknya berbuka Puasa, seluruh anggota ORARI Lokal Pasaman berbaur menikmati hidangan yang telah tersedia, Dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjemaah. { In Psm }.

Post a Comment

Previous Post Next Post