Menjalin Ukhuwah Silaturrahmi:Para Alumni MAN Ranto Peureulak Dan MAN 3 Aceh Timur Buka Puasa Bersama.



Aceh Timur-NusantaraNews, Menjalin Ukhuwah Silaturrahmi para alumni MAN Ranto Peureulak dan MAN 3 Aceh Timur Buka Puasa,momen acara Kegiatan tersebut berlangsung di Caffe Vais  Gampong Lhok Dalam Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur hari ini Rabu (29/5/2019).

Setelah buka puasa bersama para alumni tersebut juga bersilaturahmi dengan para alumni dari berbagai angkatan MAN Ranto Peureulak, dan selanjutnya para alumni melanjutkan dengan pembentukan keorganisasian para alumni MAN 3 Aceh Timur.

Baihaqqi alumni MAN Ranto Peureulak angkatan 2006 mengatakan kegiatan yang selenggarakan pada hari ini merupakan bentuk kerja sama dari semua alumni, dan InsyaAllah kita Menyatukan kembali para alumni ini, karena untuk dapat berkumpul semua para alumni bukan perkara mudah, namun berkat kerja sama kawan - kawan akhirnya kegiatan ini dapat kita laksanakan ungkap Baihaqqi.

Lanjutnya dari hasil kesepakatan kita bersama, agar jalinan silaturahmi ini tidak hanya sampai disini, maka diputuskan untuk membentuk organisasi Alumni MAN 3 Aceh Timur dan Secara aklamasi, Seni Hendri, SH alumni angkatan 2006 terpilih sebagai Ketua Alumni MAN 3 Aceh Timur," katanya.

Sementara itu, Seni Hendri kepada awak media mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal yang baik untuk seluruh alumni lintas angkatan untuk dapat merajut kembali tali  silaturahim dan menjaga persaudaraan yang selama ini terputus.

Terimakasih atas kepercayaan abang - abang saya dan juga adik adik saya semua atas kepercayaan dan tanggung jawab utama dalam organisasi yang baru kita bentuk hari ini," ucap Seni Hendri untuk kedepan Menurutnya, dengan lahirnya organisasi alumni ini,para alumni dapat saling mensupport satu sama lainya dan saling mendukung antar sesama alumni

Dengan begitu, Lanjutnya, prestasi yang diraih masing-masing alumni, merupakan kebanggaan bagi kita bersama sebagai lulusan dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ranto Peureulak atau saat ini telah berubah nama menjadi MAN 3 Aceh Timur.

"Banyak hal yang dapat kita lakukan dengan organisasi alumni ini, tentunya untuk nilai - nilai positif, dan saling membangun kegiatan sosial, dan membawa harum nama sekolah dengan mengabdikan diri bagi setiap lini kehidupan dalam bermasyarakat, pemerintah, bangsa, dan juga negara," papar salah satu Alumni MAN Ranto Peureulak yang kini mengemban tugas sebagai wartawan disalah satu koran ternama di Indonesia.

Ia mengajak kepada seluruh para alumni untuk terus menjalin hubungan baik dengan para alumni lainnya, baik itu dengan adik leting maupun kakak leting.

Kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni lintas angkatan yang sudah bersedia meluangkan waktu hadir untuk berbuka puasa bersama," paparnya.

Lanjutnya, Ini membuktikan bahwa kita memiliki rasa sosial dan tenggang rasa yang tinggi untuk menjalin ukhuwah dan mempererat silaturahmi dimasa-masa yang akan datang demikian ungkapnya.(*)
Previous Post Next Post