Komunitas Xrules dan SA Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara



Aceh Timur-nusantaranews Bulan suci Ramadan 1440 H bulan yang penuh berkah, pada momen kali ini dimanfaatkan komunitas yang tergabung dalam Automotive Club (Xrules) dan Sanger Army (SA) Idi Rayeuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya, mengambil tempat di depan Kopi SOB Idi Rayeuk, Aceh Timur, Provinsi Aceh, Sabtu 25 Mei 2019.

Kegiatan ini dilakukan saat menjelang buka puasa pada sore hari, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut. 
Ketua Komunitas Xrules dan SA Muhammad Iskandar atau sering disapa Maidut kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan disamping menunggu berbuka puasa, hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antara ummat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.

“Kami bagikan 100 takjil ini ke pengendara yang lewat, niat kami hanya ingin berbagi dan menggenalkan bahwa kalau komunitas Xrules dan SA juga peduli dengan moment ramadhan,” kata Iskandar
Iskandar menambahkan, Dengan kegiatan bagi takjil ini, dapat menyadarkan kita agar tetap selalu berbagi pada sesama dibulan yang berkah ini.

Semoga dengan berbagi takjil, tidak akan mengurangi harta yang kita miliki dan bisa bermanfaat bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut ditutup dengan buka puasa bersama dan menunaikan shalat magrib berjamaah di Masjid Lama Idi Reyeuk.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post