Aceh Timur-NusantaraNews, Untuk mendapat keberkahan di bulan yang penuh rahmat dan ampunan  pada Ramadhan tahun 1440.H Komonitas Celluler Aceh (KCNA) Aceh Timur menyantuni anak yatim dan fakir,Selain selain itu Komonitas ini juga memberikan keceriaan kepada mereka anak anak yatim dan fakir miskin pun menjadi perbuatan yang dicintai oleh Allah SWT Azzawajalla 30/5/2019.
Dalam momentum Ramadhan kali ini  menjadi bulan yang spesial bagi para umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali Komunitas  Niaga Celluler Aceh (KNCA) juga membuat kegiatan dengan berbagi kebahagiaan dengan menyantuni mereka para anak yatim dan fakir,kegiatan ini berkat kerjasama dengan kepala desa seunebuk jalan,” jelas Manajer Human KNCA.

Hal senada juga disampaikan tgk Suwardi selaku Penanggung Jawab Santunan Yatim dan fakir ia  menuturkan, Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi keceriaan bersama anak yatim. Menurut tgk suwardi acara santunan kali ini sebagai bentuk kepedulian KNCA   kepada masyarakat sekitar kecamatan idi tunong.

KNCA kali ini menyantuni 40 anak yatim dan 10 fakir yang tinggal di desa seunebuk jalan kecamatan idi tunong dan sekitarnya,
KNCA juga memberikan oleh - oleh berupa sajadah dan musalla kepada Menasah seuneubok jalan idi tunong sebagai kenang-kenagan, ungkap Komonitas niaga Celluler Aceh KNCA menjelaskan, selain santunan, juga mengadakan buka puasa bersama. “Anak yatim dan fakir kita kumpulkan yang di antaranya desa seunebuk jalan dan sekitarnya jelas Komunitas Niaga selluler Aceh "KNCA"

kepala desa seunebuk jalan mengaku senang dapat bekerjasama dengan KNCA dalam penyaluran dana santuni anak yatim kami percaya bahwa KNCA  mampu memfasilitasi anak-anak yang membutuhkan bantuan, sehingga pemberian  mampu menghasilkan program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,ini Ramadhan ke empat kami bekerjasama dengan masyarakat desa seunebuk jalan dan sekitarnya di bulan  Ramadhan kami dapat terus bermitra dengan KNCA demikian ungkapnya.(*)
 
Top