Ketua Baznas Kabupaten Pasaman, Ust.Syafrizal Sf, SIQ, M.Pd. Lahirkan Al - Qur'an hafalan yang Elegant.



Pasaman - nusantaranews.net,

Badan Amil Zakat Nasional { Baznas } Kabupaten Pasaman, Kembali membuat terobosan terbaru dengan melahirkan Qur'an hafalan yang memiliki terjemahan lengkap serta memiliki warna yang cukup elegant, Sehingga mampu untuk memotivasi minat baca bagi para pecinta Al - Qur'an.

Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Ust.H.Syafrizal Sf,SIQ, M.Pd. Mengatakan, "Bahwa, Kami tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi untuk Pasaman, Sehingga kami { Baznas} bisa membantu mewujutkan Program Pemerintah Kabupaten Pasaman, Yakni menjadikan Masyarakat Pasaman yang Sejahtera , Agamis dan Berbudaya".

Hal senada juda disampaikan oleh Ustadz yang Multi Talenta ini, Dalam Tausyahnya di acara buka bersama Keluarga Besar Kemenag Kabupaten Pasaman, Serta dilanjutkan dengan Sholat Taraweh yang di Imami oleh Ust.Syafrizal, Di Mesjid Agung Al Muttaqin Lubuk Sikaping, Selasa. {21/5}.

Setelah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Kemenag Kabupaten Pasaman, Dilanjutkan dengan Peringatan NUZUL QUR'AN di Mesjid yang sama dengan penceramah Ust.H.Nasbin P, Lc. MA.

Hadir dalam acara Peringatan Nuzul Qur'an Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama dan Rombongan yang sekaligus Lounching Al-Qur'an { Nidaul Quran} oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, Yang didampingi Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama, Kemenag Kabupaten Pasaman, Ketua Masjid Agung, Lubuk Sikaping dan Ust, Nasbin yg juga Ketua STAI Lubuk Sikaping,  

Yusuf Lubis dalam sambutannya, Memberikan Apresiasi kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional { Baznas } Kabupaten Pasaman Ust.H.Syafrizal yang tidak pernah berhenti berinovasi, Dalam membantu terwujutnya masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya, atas nama Pemerintah Daerah Kabupeten Pasaman kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pasaman. { In Psm }
Previous Post Next Post