Situbondo,- Setelah berlangsung selama beberapa hari, akhirnya pelaksanaan Lat posko I Kodim 0832/Situbondo secara resmi ditutup. Rabu, 15 Mei 2019.

Penutupan itu, ditandai dengan adanya pembacaan amanat yang dilakukan langsung oleh Kepala Staf Korem, Letkol Arm Budi Santoso.
“Saya berharap, pelaksanaan gelada posko beberapa waktu lalu, dapat memberikan dampak positif bagi para peserta, khususnya untuk lebih semangat lagi,” ujarnya.
Melalui latposko itu, dirinya menuturkan jika nantinya personel Kodim Bondowoso, bisa lebih substansif dalam mengambil suatu keputusan ketika menanggulangi, maupun melakukan proses evakuasi akan terjadinya suatu bencana alam.
“Lat posko ini, sebenarnya untuk menjawab sekaligus menguji Satuan, serta menghadapi terjadinya suatu bencana alam,” bebernya.
Oleh karena itu, imbuhnya, Komandan Kodim beserta para stafnya, diminta untuk lebih menyerap materi latihan sebagai bahan ke depan. “Selanjutnya di implementasikan dalam pelaksanaan tugas Kodim 0823/Situbondo guna tercapainya tugas pokok secara optimal,” tandas Kasrem.

0 komentar:

 
Top