Indonesia Feroza Community { IFC} Sumbar -Riau - Bengkulu, Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Panti Asuhan HANIFA Mato Aia, Gadut, Kabupaten Agam.



komunitas-pemuda-yakni-organisasi-batangase-tamarampu.jpg
Agam - nusantaranews.net,

Komunitas Indonesia Feroza Community          { IFC } Sumbar - Riau - Bengkulu, Semakin gencar melakukan aksi sosial di Bulan Ramadhan ini.
Hal itu terlihat dari salah satu kegiatan  komunitas IFC menggelar acara Buka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Hanifa, Mato Aia, Gadut, Kabupaten Agam, Sumbar, Sabtu { 24/5/19}

Acara buka puasa ini juga disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Hanifa di Kuliner Kelok Manih salah satu milik Ketua IFC Chapter Bukittinggi, Caiax.

Ketua pelaksana yang juga Ketua Umum IFC Sumbar - Riau - Bengkulu ini, Mengatakan kegiatan ini akan kita jadwalkan secara Rutin nantinya, Di bulan ramadan.
"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk adik yangg ada di panti asuhan Hanifa ini," katanya.
"jumlah anak yatim yang hadir sekira 39 orang, Yang item kegiatannya adalah pemberian santunan kepada Pantai asuhan Hanifa serta buka bersama dengan anak yatim yang kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama," katanya
Ketua umum IFC juga menjelaskan kegiatan ini terselenggara atas inisiatif dari seluruh Member IFC yang tersebar di Daerah Sumbar - Riau - Bengkulu sebagai sarana penyambung tali sialturahmi dan berbagi di bulan Ramadhan,
Ia berharap dalam kegiatan ini dapat menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua di bulan ramadhan ini.
Selain buka bersama di Tahun sebelumnya komunitas IFC ini sudah menggelar kegiatan bagi-bagu takjil gratis di sektar jalan Bay Pass Padang dan simpang Tabuik Pariaman. 
Ketua yayasan Panti asuhan Hanifa Buk Lis, menyampaikan rasa terima kasih kepada Komunitas IFC menggelar acara buka bersama dan mentantuni Anak anak. 
{ InPsm }

Post a Comment

Previous Post Next Post