IKW RI Lahir Karena Panggilan Jiwa, Hati Nurani Insan Pers Sumatera Barat

Kenangan setahun lalu bersama  Keluarga Besar Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI,  Sumbar, saat itu menggelar acara syukuran menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1439 tahun 2018 lalu. 

IKW-RI Lahir karena panggilan jiwa, panggilan hati nurani para insan pers yang  ada di Sumbar, Kota Padang khususnya, sehingga IKW-RI kehadirannya dapat diterima masyarakat dengan baik, sebab semua anggota IKW RI  adalah jurnalis atau wartawan.

Saat ini anggota IKW-RI telah berjumlah 62 pemilik media yang terdiri dari media cetak, media elektronik dan media online yang dijelaskan Ketua IKW RI Terpilih Hendrison beberapa Waktu lalu, Minggu (12/5).

Hadir pada acara syukuran tersebut, Ketua IKW RI saat itu, Ecevit Demirel, Ketua SMSI Sumbar Yal Aziz,  Herman Tanjung, Pembina IKW RI Taf Chaniago, Sekretaris Nal Koto, Bendahara Yuamran, dan seluruh anggota IKW-RI.

Dikatakan Ketua IKW-RI Hendrison, untuk bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini, direncanakan pada Sabtu (18/5) depan IKW-RI kembali bakal melaksanakan berbuka bersama disalahsatu hotel yang ada di Kota Padang, dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi sesama anggota.

Sekalian syukuran atas terpilihnya dua orang jajaran pembina IKW-RI sebagai anggota DPRD Kota Padang (Zalmadi dan Helmi Moesim) dari Partai Berkarya dan satu orang sebagai anggota DPR Provinsi Sumatera Barat (Epi Yandri dari Partai Gerindra).

Kedepannya, IKW RI terus berbuat  dan berkarya untuk menyebarluaskan segala informasi kepublik, mencerdaskan anak bangsa lewat informasi yang dikemas dengan baik, sehingga semua berjalan sesuai dengan misi dan visi IKW-RI. (tf)
 
Top