H.Cek Endra Dampingi Gubernur Jambi Safari Ramadan di Kabupaten Sarolangun

N3,Sarolangun ~ Usai meninjau sekaligus memberi bantuan kepada Pondok Pesantren Al-Fallah Desa Payo Lebar,Kecamatan Singkut, Gubernur Jambi H.Fachrori Umar beserta rombongan didampingi Bupati Sarolangun H.Cek Endra memberikan santunan untuk Kaum Duafa dan Anak Yatim dari dana BAZNAS Kabupaten Sarolangun di Masjid As Sulthon,Minggu (19/5/2019).

Tampak juga hadir Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Sekda H.Thabroni Rozali,Kepala OPD dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Acara dirangkai dengan Sholat Ashar Berjamaah dan meninjau Kampung Ramadhan 1440 H Kabupaten Sarolangun yang berada di halaman Masjid As Sulthon Kabupaten Sarolangun.

Setelah selesai memberikan santunan,Gubernur Jambi H.Fachrori Umar dan Ketua TP. PKK Provinsi Jambi dan rombongan melaksanakan buka bersama dan sholat Magrib berjamaah dengan Bupati Sarolangun H.Cek Endra beserta jajarannya serta para Forkopimda dan Tokoh masyarakat di rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Selanjutnya Gubernur Jambi dan Ketua TP. PKK Provinsi Jambi bersama Bupati Sarolangun dan rombongan berangkat menuju Masjid Jamik Annajah Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun untuk melaksanakan sholat Isya berjamaah dan taraweh sekaligus memberikan bantuan kepada Mesjid Jamik Annajah.

Usai sholat Isya dan sholat Taraweh rombongan akan langsung berangkat menuju Jambi. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post