Di Kabupaten Gresik, Danrem Ajak Forpimda dan masyarakat Buka Puasa Bersama


Gresik,- Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto tak henti-hentinya mengajak seluruh pihak di wilayah Korem untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan.
            Pada kesempatan kali ini, ajakan tersebut digelar di wilayah tugas Kodim 0817/Gresik. Selasa, 14 Mei 2019. Dengan dihadiri oleh masyarakat hingga Forpimda setempat, Kolonel Sudaryanto terlihat semakin akrab ketika menyantap menu buka puasa yang sudah disediakan di Makodim.
            “Alhamdulillah, kami masih bisa hadir dalam acara buka puasa bersama ini,” ujarnya.
            Selain sebagai ajang meningkatkan keimanan dan ketakwaan, orang nomor satu di tubuh Makorem itu juga mengajak seluruh pihak untuk memperkokoh tali silaturahmi yang selama ini sudah terwujud dengan baik. “Kami berharap, kedekatan ini akan terus terwujud dengan baik,” pintanya.
            Sementara itu, Wakil Bupati Gresik, Muhammad Qosim menambahkan jika selama ini, sinergitas antar seluruh pihak di Kabupaten Gresik, mampu ditunjukkan dengan baik, terutama selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu.
            Qosim menilai, kondisi politik di daerahnya saat itu berada di tahap aman dan kondusif. “Sungguh luar biasa, kita semua bersama-sama mengawal berlangsungnya pesta demokrasi itu,” tandasnya.
            Usai mengikuti berlangsungnya buka puasa bersama, Kolonel Inf Sudaryanto bersama beberapa pihak terkait, langsung menuju ke panti asuhan Nurul Jannah yang berlokasi di Desa Gending, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Di lokasi tersebut, Danrem menyempatkan dirinya untuk memberikan beberapa bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post