Danrem 082/CPYJ Buka Puasa Bareng PT Arwana Mojokerto


Mojokerto,- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengajak seluruh pihak, termasuk diantaranya PT Arwana Citra Mulia  yang terletak di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, serta Forkopimda setempat hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat Mojokerto untuk terus meningkatkan sinergitas hingga komunikasi.
            Hal itu, dijelaskan Danrem ketika menghadiri berlangsungnya buka puasa bersama yang dibalut dengan pemberian bingkisan terhadap anak yatim piatu di wilayah tugasnya. Selasa, 21 Mei 2019.
            Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan acara tersebut, pejabat nomor satu di tubuh Korem 082/CPYJ itu, juga mengimbau seluruh pihak untuk tidak mudah terprovokasi dengan  banyaknya isu-isu yang berkaitan dengan Pileg maupun Pilpres 2019.
            “Jangan mudah terpancing dengan banyaknya berita yang beredar di media sosial tentang pasca Pileg maupun Pilpres. Karena, kami selaku aparat TNI-Polri akan terus mengawal dan menjaga kondusifitas wilayah,” tukasnya.
            Tidak hanya itu saja, sebelum mengakhiri sambutannya, Kolonel Arm Ruly juga menyempatkan dirinya untuk memberikan bingkisan terhadap beberapa yatim piatu yang sudah berkumpul di lokasi berlangsungnya buka puasa bersama tersebut.
            “Kami berharap, santunan itu bisa memberikan banyak manfaat bagi mereka,” ujarnya.
            Selain dihadiri Danrem,  berlangsungnya kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Staf Korem, Letkol Moch Sulistiono, Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, Danyonif Para Raider 503/MK, Mayor Inf Hadrianus Yossy, Assisten Pemkab Mojokerto serta beberapa pejabat maupun elemen masyarakat lainnya.  (Penrem 082/CPYJ)

Post a Comment

Previous Post Next Post