Pasaman - nusantaranews.net,
Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Meskipun disibukkan dengan kegiatan rutinitas sehari hari sebagai pemberi pelayanan kepada nasabah selama bulan Ramadhan, Namun Bank ini tetap meluangkan waktu untuk tetap peduli dengan lingkungannya. 
Hal itu ditandai dengan melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan warga panti asuhan Bhakti Ibu Lubuk Sikaping dan Panti Asuhan Al - Furqan Lubuk Sikaping, Selasa { 28/5/19}
Seperti yang disebutkan Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Syafrizal Ch Yang akrab dipanggil Ajo ini, Didampingi wakilnya Wirnalis buka bersama dengan anak yatim dan panti asuhan sudah merupakan agenda tahunan bagi bank milik daerah ini.

"Ini merupakan sebagian bentuk kepedulian Bank Nagari  terhadap anak yatim dan panti asuhan," ujarnya.
Kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan anak panti asuhan yang diselenggarakan di aula Bank setempat, Selasa {28/5/19}
Selain mengundang sekitar 50 orang anak yatim dan anak panti asuhan juga diikuti oleh semua karyawan/i Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Terlihat pada acara buka bersama itu penuh dengan rasa kebersamaan dan ke akraban antara pihak pimpinan dengan semua jajaran serta perhatian yang serius terhadap anak yatim dan anak penghuni panti asuhan.
Hal itu tidak dipungkiri, Saat Ketua MUI Kabupaten Pasaman Habibullah memberikan siraman rohani dihadapan semua jajaran Bank Nagari dan anak yatim, bahwa seingat dia, Sudah sekian lama program kepedulian sosial Bank Nagari Lubuk Sikaping ini selalu terlaksana. 
Dipenghujung tausiah yang ia paparkan, Semoga jajaran Bank Nagari tetap peduli dengan lingkungan yang butuh perhatian.
 "Berbagi kebahagian terutama dengan anak yatim dan panti asuhan sangat di ridhoi oleh Allah Subhanallah," terang Habibullah yang juga Ketua MUI Kabupaten Pasaman ini.
Menjelang kegiatan buka bersama usai, Kepala Bank Nagari cabang Lubuk Sikaping didampingi wakil dan jajaran, mengucapkan terimaksih kepada undangan yang  hadir. 

Bagi Syafrizal Ch, besarnya Bank Nagari ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, Sambil menutup kegiatan,  Syafrizal, langsung memberikan santunan kepada anak-anak  yatim dan panti asuhan. 
{ In Psm }
 
Top